Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya
Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya
Rambut rontok masih terkesan wajar jika hanya berjumlah 50 - 100 helai per harinya. Namun jika kerontokan rambut Anda sudah melebihi batasan normal hal tersebut tidak bisa di toleraansi lagi. Anda harus melakukan berbagai perawatan intensif untuk mencegah kerontokan rambut sebelum semakin parah, berikut ini terdapat bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi rambut rontok, yaitu lidah buaya. Bagaimana cara mengatasi rambut rontok dengan lidah buaya?

Tanaman lidah buaya dikenal sejak jaman dahulu untuk mengatasi rambut rontok sekaligus membuat rambut menjadi lebat dan lebih subur ya tak jauh beda seperti rambut para artis . Jika Anda masih kurang percaya dengan khasiat lidah buaya, coba Anda cek salah satu produk perawatan khususnya untuk mengatasi kerontokan rambut. Kebanyakan produk tersebut memanfaatkan tanaman lidah buaya sebagai bahan alami utama dalam pembuatannya.Namun, disini tidak akan di bahas seputar produk tersebut melainkan Anda bisa mencoba secara langsung tanpa harus membeli produk tersebut. Kenapa?, alasannya adalah jika secara langsung menggunakan tanamannya tentu belum tercampur aduk dengan bahan kimia lain, sehingga lebih efektif dan aman untuk merawat kesehatan kulit rambut.

Berikut ini beberapa tahapan dan cara mengatasi rambut rontok dengan lidah buaya :

 Tanaman Lidah Buaya

    Petik 2 tanaman lidah buaya dari yang sudah berukuran besar dan memiliki banyak daging. Setelah itu, belah lidah buaya menjadi dua bagian untuk di ambil dagingnya.Lumuri daging/gel tanaman lidah buaya pada rambut secara menyeluruh, lalu pijat-pijat lembut. Diamkan sekitar 10 - 15 menit. Terakhir di bilas menggunakan air hangat yang bersh, jangan sampai tersisa lendirnya pada rambut Anda. Lakukan perawatan mengatasi rambut rontok dengan lidah buaya ini secara rutin, seminggu cukup 2x.

Demikain tips perawatan rambut yang dapat Anda coba untuk mengatasi masalah kerontokan rambut. Semoga artikel mengenai cara mengatasi rambut rontok dengan lidah buaya
ini bisa menjadi refrensi bagi anda yang mempunyai masalah rambut rontok. Semoga bermanfaat, terimakasih.

0 Response to "Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya"

Posting Komentar