Cara Download Video di Youtube Tanpa IDM

Tips Download Video di Youtube Tanpa IDM
Animasi Download Tanpa IDM
Mendownload video di youtube, memang paling praktis dengan Internet Download Manager (IDM), tapi kali ini saya ingin berbagi Tips mengenai Cara Download Video di Youtube Tanpa IDM. Mungkin sebagian orang sudah ada yang tahu cara-cara download video selain dengan IDM, tapi siapa tau dari temen-temen sekalian ada yag belum tau, makanya saya share caranya supaya kita bisa enjoy and happy downloading bareng-bareng.

Tombol download di youtube memang tak ada, dulu awal saya kenal youtube bigug banget tuh pengen download video, tapi kok ga ada tombolnya nih ya, kemudian saya browsing di mbah google dan kata mbah google "Kalau mau download video di youtube itu, harus pakai IDM Gan" Langsung saya praktekin saya download IDM, karena gak tau, kagak ada cracknya tuh IDM yang saya download, sial banget kan. Mudah-mudahan pengalaman anda kenal dengan Youtube gak sesial pengelaman saya deh. Maka dari itu, Bagi anda yang mungkin masih belum ada crack IDMnya, atau IDM+Cracknya belum ada, silahkan  anda bisa Download DISINI, dan jika anda ingin mengoptimasi speed download IDM, silahkan anda baca artikel Tips Download Cepat Dengan IDM V 6.18.

Kembali ke topik, Tips yang ingin saya bagikan ini bukan software, tapi sebuah website yang bernama savefrom.net atau anda juga bisa lewat link ssyoutube.com sama saja nanti akan masuk ke savefrom.net. Website inilah yang menyediakan jasa untuk mendownload video tanpa IDM dan gratis, selain itu kita juga bisa memilih kualitas downloadnya, ada 3gp, Mp4, dan ada banyak lagi lainnya.

Ribet Gak mas Downloadnya?

Tenang aja, gak ribet kok, tapi malah mudah banget,Lagsung saja Simak Caranya berikut ini:
Pertama, Silahkan anda buka video dari youtube yang ingin anda download, misal disini saya ingin download video Masih Dunia lain (kebetulan tampil disini semalam), tampilannya seperti gambar dibawah ini:

Cara Download Video di Youtube Tanpa IDM
Cara download, copy link youtube

Kedua, Silahkan anda buka Savefrom.net terlebih dahulu di web browser anda, setelah itu Copy url dari youtube yang ingin anda download tadi, dan paste url tersebut di form yang telah disediakan oleh Savefrom.net, seperti gambar dibawah ini :
Cara Download Video di Youtube Tanpa IDM
Cara download, Paste url dari Youtube

Ketiga, pada gambar diatas setelah di paste, kamu bisa memilih kualitas videonya (No. 2), setelah selesai memilih langsung saja klik tombol download (No. 3), dan akan m
uncul download form seperti gambar dibawah ini :

Cara Download Video di Youtube Tanpa IDM
Form Download, setelah klik link download Savefrom.net

Selamat, anda berhasil mendownload videonya,Mudah bukan? Semoga artikel kali ini mengenai Tips/Cara download Video di Youtube tanpa IDM dapat bermanfaat bagi anda, dan mudah mudahan ini bisa menjadi refrensi download baru anda. Terimakasih sudah simak artikel saya, Sampai jumpa pada artikel saya berikutnya.

0 Response to "Cara Download Video di Youtube Tanpa IDM"

Posting Komentar