Main Game Ular dengan Buffering Youtube

Buffering, tentunya sangat membosankan sekali, biasanya buffering terjadi karena koneksi internet yang kita gunakan terlalu lelet/lemot, sehingga tak mampu memuat video yang sedang kita putar, nah, itu yang dinamakan buffering. Buffering juga biasanya disimbolkan dengan Bulatan putus-putus yang bergerak memutar ke kanan, dan buffering tersebut berhenti kalau koneksi internet kita sudah stabil.

Pernah kepikiran gak sih, kalau ternyata buffering itu bisa kita gunakan untuk bermain game loh ternyata. Jujur, saya tahu baru baru ini (katrok), ketika teman saya asik main game ular di youtube saya pun ga habis fikir kalo game ular itu adalah bulatan dari buffering youtube itu. Unik juga sih, maka dari itu saya ingin share kepada teman-teman sekalian supaya ketika BT nungguin buffering selesai, mending nunggu sambil bermain dengan bufferingnya.

Bagaimana Cara Mainnya nih?

Pasti penasaran, caranya gampang banget kok, langsung aja intip caranya berikut:
Langsung saja Buka Youtube, dan putar salah satu video, dan ketika video buffering langsung saja tekan tombol panah keyboard anda ke kanan/kiri/atas/bawah, maka otomatis tombol buffering tersebut akan berjalan mengikuti arah tombol panah anda, Berikut hasil printscreen game ular saya:

Tampilan awal buffering di youtube :
Main Game Ular dengan Buffering Youtube
Tampilan Buffering di Youtube
 Tampilan buffering setelah anda tekan tombol panah anda ke kanan/kiri/atas/bawah pada keyboard, bufering berjalan seperti game ular, seperti gambar dibawah ini:

Main Game Ular dengan Buffering Youtube
Tampilan Game ular di youtube
Main Game Ular dengan Buffering Youtube
Tampilan Game ular di youtube


Bagaimana Artikel kali ini mengenai Main Game Ular dengan Buffering Youtube? semoga dapat menghibur dan bisa menambah pengetahuan kita. Terimakasih dan selamat mencoba.

0 Response to "Main Game Ular dengan Buffering Youtube"

Posting Komentar