Cara Membuat Tampilan Dasar Yahoo Mail

Tampilan Yahoo mail yang terbaru 2015 saat ini memang agak berat, apalagi kalau ditambah koneksi kita yang ngadat-ngadat, wah pastinya ga sabar banget nunggu bufferingnya. Kecuali bila koneksi kita lancar, pasti tak jadi masalah bila kita menggunakan yahoo dengan versi terbaru ini. Untuk memperjelas, berikut ini screenshot tampiln Yahoo mail terbaru 2015 :

Cara Membuat Tampilan Dasar Yahoo Mail
Tampilan terbaru 2015 Yahoo Mail


Selain membuat proses yahoo berjalan lebih cepat, tampilan dasar yahoo juga mempermudah kita dalam membuka beberapa email sekaligus, misal, di tampilan email yahoo kita tak bisa membuka email dengan klik kanan dan open di new tab, maka dengan tampilan email dasar yahoo kita dapat membuka email banyak yaitu dengan cara klik kanan dan open in new tab.

Lalu bagaimana caranya?

Caranya sangat mudah kok, oke langsung saja anda ikuti step by step berikut ini:
Pertama, Silahkan anda login di account Yahoo anda, dan silahkan anda masuk ke Pengaturan / setting di pojok kanan atas, letaknya peris seprti gambar dibawah ini :

Cara Membuat Tampilan Dasar Yahoo Mail
Masuk ke pengaturan yahoo


Kedua, setalah anda klik setting yahoo, maka akan tampil form setting (lihat paling bawah) dan silahkan anda ceklis padatampilan dasar yahoo, seperti gambar diwabah ini :

Cara Membuat Tampilan Dasar Yahoo Mail
Form Pengaturan DasarYahoo Mail, Ceklis Dasar

Ketiga, setelah anda  ikuti step 1-2, silahkan tunggu beberapa detik dan tampilan dasar yahoo pun akan muncul, seperti gambar dibawah ini :

Cara Membuat Tampilan Dasar Yahoo Mail
Inilah Tampilan Dasar Yahoo, Ringan

Mudah bukan Cara Membuat Tampilan Dasar Yahoo Mail? Mudah mudahan akan mempermudah pekerjaan anda dalam membuka email, tak lupa saya ucapkan terimakasih sudah menyimak artikel kali ini.

0 Response to "Cara Membuat Tampilan Dasar Yahoo Mail"

Posting Komentar